Hari Ini, Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Selayar Buka Sarasehan Peningkatan Mutu Layanan Nikah

oleh
Sarasehan kemenag Kepulauan Selayar
Sarasehan peningkatan mutu layanan nikah seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar

Kepulauan Selayar,suaralidik.com – Sarasehan peningkatan mutu layanan nikah seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar yang dirangkaikan dengan Launching Buku Filosofi Nikah study perkawinan Orang Selayar dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Selayar, Kamis (23/11/2017)

Sarasehan kemenag Kepulauan Selayar
Sarasehan peningkatan mutu layanan nikah seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar

Kegiatan ini berlangsung di Baruga Bonerate Benteng Selayar di Kantor Kementerian Agama Kab. Kep. Selayar.

Dalam acara pembukaan, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Kep. Selayar H. Umar Haris, MA mengungkapkan dengan tegas bahwasannya peran dan pelayanan KUA dan P3N Desa harus di tingkatkan kepada masyarakat khususnya pelayanan pernikahan pada masing-masing wilayahnya.

Jabatan KUA lanjut Kepala Kantor adalah posisi yang sentral karena ada kalanya masyarakat mengharapkan anaknya di nikahkan oleh pak KUA. KUA harus memberikan pelayanan yang prima demi membina keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.

Hasil pantauan langsung suaralidik.com, Sarasehan ini juga dihadiri langsung oleh Kabid Urais dan Binsyar Prop. SulSel Drs. H. Iskandar Felleng, M.Pd, Ketua Pengadilan Agama Drs. H. Mustari, para Kepala KUA dan penyuluh agama Kab. Kep. Selayar.*** Baccung