Kepala Kejaksaan Tinggi Berkunjung di Pulau Nias

oleh
Photo : Kajati Sumatera Utara Melakukan Kunker di Kepulauan Nias

Nias Utara, Suaralidik.Com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dr. Bambang Sugeng Rukmono, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Selasa (30/4/2018).

Rombongan orang nomor 1 di Kejati Sumut itu di dampingi Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Futin Helena Laoli. Rombongan disambut baik oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara Bersama Nyanya, Nyonya Sekda, Staf Ahli Bupati Nais Utara, Asisten III, Pimpinan Perangkat Daerah, Kabag Humas, Camat Lahewa, Muspika, Kepala Desa Balefadorotuho.

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. Bambang Sugeng Rukmono bersama rombongan dari Sumatera Utara juga dilaksanakan ramah tamah bersama Kepala Daerah dan jajaran pemerintahan Kepulauan Nias, yang disambut dengan Tari Sekapur sirih dari SMA Negeri 3 Gunungsitoli yang merupakan tradisi adat Kepulauan Nias dalam menyambut para tamu. Yang dilaksanakan di Kaliki Resto Kota Gunungsitoli, Senin (31/4/2018).

Kunjungan bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik dalam meningkatkan mitra kerja antara Pemerintah Daerah di Kepulauan Nias bersama dengan Kejaksaan Tinggi wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Pada Ramah Tamah dimaksud dihadiri oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, Wakil Walikota Sowa’a Laoli, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM, Wakil Bupati Nias Drs. Arosokhi Waruwu, Sekda, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Futin Helena Laoli dan Jajaran, Pimpinan Perangkat Daerah, Forkopimda, Tokoh (Masyarakat, Agama), dan Undangan yang hadir. Nobuala Zega.(*** Nobuala Zega/iqb)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama