Kepala Sekolah MTsN 4 Sinjai Bersama Dewan Guru Kunjungi Rumah Siswinya Yang Porak Poranda Akibat Angin Puting Beliung.

oleh
angin puting beliung
Kondisi rumah Imelda Inggriani porak poranda akibat serangan puting beliung, 27/5/2017

Suara Lidik Sinjai,- Peristiwa bencana serangan angin puting beliung pada malam pertama puasa ramadhan (27/5/2017) sekitar pukul 03:00 WITA yang melindas rumah milik salah satu siswi MTsN 4 Sinjai bernama Imelda Inggriani hingga porak poranda menarik perhatian para dewan guru dan Staff sekolah madrasah itu.

angin puting beliung
Kondisi rumah Imelda Inggriani porak poranda akibat serangan puting beliung, 27/5/2017

Mendengar kabar ini, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Sinjai Rudiyanto S.Pd beserta dewan guru dan staf MTs Negeri 4 Sinjai langung berkunjung ke rumah anak didiknya tersebut yang terletak di di Dusun Laggoppo Desa Massangkae Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan,Selasa (30/5).

Imelda Inggriani yang saat ini duduk di bangku Kelas VII B bersama kedua orang tua dan keluarga lainnya sangat berterima kasih dengan rasa peduli yang diberikan oleh gurunya sendiri

“Alhamdulillah,saya sangat berterima kasih kepada semua guru dan teman-temanku yang datang berkunjung dan sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga saya yang terkena musibah serangan angin puting beliung” tutur Imelda. Selasa (30/5)

Muhammad Abu Saad salah seorang staf pengajar dari MTs Negeri 4 Sinjai mengaku korban adalah salah seorang peserta didiknya atas nama Imelda Inggriani yang saat ini duduk di bangku Kelas VII B dan dalam kunjungannya ke rumah peserta didik yang terkena musibah ini, mereka memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan penderiataan korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, Andi Yusuf Akbar salah satu Anggota DPRD Bone mengungkapkan kalau dirinya juga sudah meneruskan hal korban bencana ini ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk tindakan evakuasi dan bantuan. (Cmt/bcht)