Kepengurusan Golkar, Baru Ada 1 Nama Bermanuver Kuat di Pilkada bantaeng 2018

oleh
Logo Partai Golkar

Lidik Bantaeng – DPD II Partai golkar bantaeng melakukan perombakan pengurus lama dengan nahkoda baru sebagai pucuk pimpinan yakni mantan calon bupati bantaeng tahun 2008 yaitu Arfandy idris.

Logo Partai Golkar

Perombakan pengurus lama sangat nampak di tubuh partai golkar bantaeng setelah bergantinya pucuk pimpinan dari tangan budi santoso ke tangan arfandy idris. Wajah baru partai berlambang pohon beringin tersebut membuat konstalasi politik di bantaeng sangat dinamis kendati persiapan menyongsong pilkada serentak Kab Bantaeng 2018 Mendatang.

Ada 1 nama pengurus baru DPD II golkar yang memiliki manuver politik cukup kuat dia juga mantan calon bupati bantaeng tahun 2013 dan punya posisi strategis saat ini menjabat sebagai wakil sekretaris Partai golkar Kab Bantaeng namanya tak asing lagi buat wajah perpolitikan di bantaeng.

Nama tersebut adalah Jabal Nur S.Pt yang akan digadang-gadang kembali bertarung di pilkada bantaeng tahun 2018.

Achmad ichzan selaku pengamat politik, Sabtu (19/02/2017) kepada suaralidik.com mengatakan munculnya nama Jabal Nur di pengurusan baru partai golkar bantaeng menunjukan manuver yang cukup kuat pasalnya beliau memiliki potensi dan daya saing yang sangat bagus diantara beberapa balon bupati yang lain dan kesempatan untuk mengendarai partai golkar pilkada nanti terbuka lebar.

Lanjutnya, Saya mengamati seperti itu kalau jabal nur bisa mengendarai partai golkar di pilkada nanti. Tutupnya
Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama