Kepsek SDN 112 Sattulu Sinjai Berharap Perbaikan Ruang Kelas di Sekolahnya

oleh
Kondisi bangunan sekolah SDN 112 Sattulu kab Sinjai
Kondisi bangunan sekolah SDN 112 Sattulu kab Sinjai

Sinjai, SuaraLidik.com – Kepala sekolah SDN 112 Sattulu  H.Aminuddin berharap agar ada perbaikan ruang kelas belajar di sekolahnya yang sudah tergolong rusak parah.

Pantauan langsung media di lokasi, bangunan sekolah SDN 112 Sattulu yang terletak di kecamatan Sinjai tengah kabupaten Sinjai memang tergolong rusak parah. Selain lantai ruang-ruang belajar mengalami kerusakan, Plafon juga sudah pada bocor-bocor dan rentang untuk roboh yang bisa mencelakakan para siswa.

Dengan jumlah siswa 178 orang, SDN 112 Sattulu pernah menerima bantuan Rehabilitasi WC  namun untuk perbaikan ruang belajar belum ada.

”  sebenarnya kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan Rehabilitasi WC di sekolah kami ini, namun di sisi lain sekolah ini juga perlu perbaikan atap serta lantai yang sudah rusak di ruang kelas jadi semuanya itu sangat penting dan sangat kami butuhkan. Kiranya pemerintah dapat memaklumi dengan keadaan sekolah ini dan alhamdulillah untuk tahun ini jumlah siswa kami ada peningkatan di bandingkan tahun kemarin dengan jumlahnya cuma 178 orang sedangkan tahun ini jumlah siswa 200 orang,dan jumlah tenaga pengajar yang PNS 8 orang serta honorer 8 orang” tutup H.Aminuddin (***Abasri)