Kepsek SMPN 14 Bulukumba, Bantah Tudingan LPK Soal Proyek Rehab Sekolah

oleh
Foto : Kepsek SMPN 14 Bulukumba Amiruddin Umar, S. Pd

SUARALIDIK. COM, – Kepala Sekolah SMPN 14 Bulukumba Amiruddin Umar S.Pd dari pemberitaan sebelumnya dituding telah lakukan konspirasi pengerjaan proyek senilai Rp.400.000.000.( empat ratus juta rupiah ) oleh LPK (lembaga pemberantas korupsi).

Foto : Kepsek SMPN 14 Bulukumba Amiruddin Umar, S. Pd

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ketua LPK Sulselbar Hasan Anwar Nss menurutnya, Diduga Telah Terjadi Konspirasi Antara Stake Holder ( Pengguna Anggaran ) Dan Konsultan Tekhnis yang dengan sengaja melakukan pembiaran pelanggaran terhadap pelaksanaan pekerjaan tersebut, sehingga banyak yang keluar dari petunjuk teknis ( juknis ) Rencana Anggaran Belanja ( RAB ).

Sikapi hal tersebut, Kepala Sekolah SMPN 14 Bulukumba yang dinahkodai Oleh Amiruddin Umar S.Pd saat dikonfirmasi membantah tudingan tersebut dan mengatakan itu TIDAK BENAR bahwa pekerjaannya telah dilakukan pembenahan dan sudah sesuai dengan RAB, Karena sebelumnya kami sudah berkoordinasi kembali dengan pihak konsultan, dan pihak konsultan sendiri membenarkan bahwa itu sudah sesuai dengan juknis ( RAB ) yang ada, tegas Amiruddin Umar.

Jadi tegasnya lagi bahwa semua tudingan itu tidak benar dan jika hari ini LPK resmi melapor,  silahkan saja karena pihak kami laksanakan proyek sudah sesuai aturan yang ada, tegasnya lagi. (awis/kemal)