Kerap Di Hakimi Warga,Korban Guru Cabul MS Berjumlah 9 Orang

oleh
Oknum Guru Cabul,MS saat diperiksa di Polres Kuningan Jawa Barat. DOK.Humas Polres Kuningan/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,KUNINGAN- Oknum Guru Cabul MS (64) rupanya bukan hanya kali ini dipergoki sedang menjalankannya aksinya, telah berkali kali pensiunan PNS tersebut melakukan aksinya dan terhitung korban yang dicabui MS sebanyak 9 orang murid namun semuanya berakhir dengan damai dengan pihak korban. Bahkan atas aksi cabulnya tersebut,MS pernah dihakimi oleh warga sekitar.

“Korbannya ada yang masih duduk di bangku kelas 2, ada juga yang sudah kelas 4. Namun kami masih mendalami kemungkinan jumlah korbannya bertambah,” ujar Kapolres Kuningan AKBP M Syahduddi kepada awak media, seperti dikutip dari Radar Cirebon, Selasa (9/8).

Aksi guru cabul yang mencoreng dunia pendidikan itu menurut Syahduddi terjadi pada hari Selasa (2/8) lalu. Baru dilaporkan kepada polsi oleh orang tua korban ke Polsek Mandirancan tiga hari kemudian, Jumat (5/8).
Berdasarkan laporan tersebut, kemudian diperoleh data jumlah keseluruhan korban pencabulan oknum guru cabul tersebut sebanyak sembilan anak yang masih berusia antara 6 hingga 10 tahun.

Sebelumnya diberitakan, guru cabul pensiunan PNS berinisial MS (64) itu kepergok saat melakukan aksinya oleh orangtua korban di dalam kelas.

Saat itu, guru cabul itu mendekati dan duduk di samping korban NZ (9). Sambil duduk, pelaku merangkul korban, tanganya meraba payudara dan tangan lainnya meraba-raba kemaluan korban. Tak hanya itu, pelaku juga mencolek kemaluan korban beberapa kali.

Tak terima dengan pelecehan yang dialami anaknya, orang tua korban langsung melapor ke aparat desa dan aparat Polsek Mandirancan.

(aatj/suaralidik)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama