Keren, Bupati Muda nan Cantik Ini Belajar Wisata Agro ke Bantaeng

oleh

BANTAENG, Suaralidik.com — Dianggap sebagai daerah yang begitu pesat perkembangannya, terkhusus di bidang agro bisnis dan kepariwisataan di Sulawesi Selatan, membuat Bupati Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid tertarik untuk belajar di Kabupaten Bantaeng. Senin (3/7/17).

Rombongan kunjungan kerja Bupati muda nan cantik ini diterima langsung oleh Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, di Rumah Jabatan Bupati. Dikatakan bahwa kunjungan ini dilakukan sehubungan dengan visi dan misi Bupati Nunukan dalam pengembangan agro bisnis dan pariwisata di Kabupaten Nunukan.

Kunjungan kerja Pemkab Nunukan ke Bantaeng. Senin (3/7/17). (FOTO: Humas)

Seperti yang telah diketahui, saat ini Bantaeng memiliki beberapa destinasi wisata unggulan yang dapat menjadi tempat tujuan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Ada pula wisata agro berupa kebun stroberi dan apel yang jarang kita dapati di Sulawesi Selatan, menjadi unggulan Kabupaten Bantaeng saat ini. Hal-hal tersebutlah yang me motivasi Bupati Nunukan yang begitu antusias mengajak para jajarannya belajar ke Kabupaten Bantaeng.

Setelah penerimaan, rombongan kemudian melakukan kunjungan ke lapangan untuk meninjau perkembangan agro bisnis dan kepariwisataan di Kabupaten Bantaeng. Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (RED 4)