KEREN !!!! Gadis Shanghai Ini Lamar Kekasihnya Dengan Motor Harley Davidson Dan Sertifikat Rumah

oleh
Gadis Shanghai lamar kekasih dengan Moge
Gadis Shanghai Lamar Kekasihnya denga Moge dan Sertifikat Rumah

SHANGHAI,SUARALIDIK.com– Adalah hal yang lumrah ketika seorang lelaki melamar gadis pujaannya untuk naik ke pelaminan. Namun, seorang gadis di Chengdu, China, memilih melamar lelaki pujaannya terlebih dahulu sebelum dirinya dilamar. Jangan terkejut pula, karena gadis yang satu ini, melamar kekasihnya dengan satu unit motor gede (moge) Harley Davidson dan sebuah sertifikat rumah !

Layaknya drama romantis, demikian prosesi melamar yang dilakukan gadis ini terhadap kekasihnya. Dengan gaun pernikahan berwarna putih, gadis ini mengendarai moge Harley Davidson tersebut untuk menemui sang kekasih. Lalu, sambil berlutut, ia melamar lelaki beruntung itu dengan seikat bunga, serta sertifikat rumah.

Gadis Shanghai lamar kekasih dengan Moge dan Sertifikat Rumah
Gadis Shanghai,China lamar kekasihnya dengan Moge Harley dan Sertifikat Rumah – SUARALIDIK

Aku akhirnya bisa mengumpulkan uang yang cukup untuk membelikan Harley idamanmu! Menikahlah denganku! Aku akan mencantumkan namamu di sertifikat rumah!” kata si gadis seperti dikutip NetEase.

Mungkin, lantaran terlalu terkejut dengan lamaran yang tak terduga itu, si lelaki langsung menganggukkan kepalanya, setuju untuk menikahi si gadis.

Dilamar dengan Moge dan Sertifikat Rumah, Lelaki Shanghai ini terima lamaran sang Kekasih
Dilamar dengan Moge dan Sertifikat Rumah, Lelaki Shanghai ini terima lamaran sang Kekasih-SUARALIDIK

Lansiran Shanghaiist, gadis tersebut baru saja tiba di China setelah belajar di luar negeri dan sudah lama menjalin hubungan jarak jauh. Kendati demikian, ia yakin bahwa si lelaki adalah cinta sejatinya dan ia bekerja keras untuk membelikan motor buat sang kekasih.

Melamar bukanlah pekerjaan lelaki. Mengapa perempuan harus menunggu dilamar lelaki? Saya ingin lebih progresif. Jika Anda menyukai seseorang, kejarlah dia. Waktu tak jadi masalah, jalanilah hidup sepenuh hati,” kata si gadis ketika ditanya mengapa tak canggung melamar lelaki.

Editor : Andi Awal-SuaraLidik


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama