Keren, Inovasi KIPP Dorong Sektor Wisata Di Bulukumba

oleh

Suaralidik.com, Bulukumba 7/2/2018 Ungkapan inovasi Ahmad Gazali S.Sos sebagai mediator KIPP Bulukumba Dalam upaya mendorong sektor wisata bulukumba, bahwa Saya hanya mengusulkan agar ada inovasi baru yang bisa diperbuat pemerintahan dengan cara melengkapi fasilitas menuju tujuan wisata misalnya membuat transportasi tujuan dengan BENDY, Andong, kereta wisata dan berbagai sarana transport unik lainnya.

Ahmad Gazali S.Sos

Dengan demikian kita dapat mendorong sektor
usaha baru bagi masyarakat, dimana kuda saat ini jarang digunakan di sawah lagi,  kami percaya ini dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara berdatangan di Kabupaten Bulukumba,ungkap dengan penuh keyakinan.

Banyak tempat tujuan di Kabupaten ini yang membangun perekonomian di tempat wisata diantaranya : Bira, Apparalang , samboang, Kahayya. , puang janggo , Dato tiro, taman makam pahlawan nasional H.A.Sultan Dg. Radja, dan agro atau wisata lainnya.

Kendati demikian, Saya hanya mengusulkan inovasi saya yang mungkin bisa berguna membuka lapangan pekerjaan atau membangun perekonomian masyarakat Bulukumba.(Anto/kemal red).