Keren, LIDIK PRO Bagi-Bagi Sembako ke Warga Palembang

oleh

PALEMBANG, Suaralidik.com – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Lembaga Invenstigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) Sumatera Selatan, menggelar kegiatan bagi-bagi sembako ke warga membutuhkan di Kota Pelembang, Sumsel.

Kegiatan ini berlangsung di kantor sekretariat DPP LIDIK PRO, Jl Abikusnl CS, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang. Sabtu (11/11/17). Bantuan diserahkan langsung, Sunardi selaku ketua DPP LIDIK PRO Sumsel.

Dalam penyerahan sembako, Adi (Sapaan akrab Sunardi) mengatakan kegiatan tersebut memang merupakan kegiatam rutin, bukan hanya di Sumsel, tapi juga massif dilakukan di berbagai daerah di indonesia sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Ini bukanlah kegiatan tahunan tetapi merupakan kegiatan yang sudahendarah daging dan menjadi rutinitas dari LIDIK PRO untuk berbagi sesama makhluk sosial,” ungkap Adi.

Sementara, Maria yang mendapatkan sembako berharap kegiatan bantuan tersebut dapat dilakukan setiap bulannya karena program dari LIDIK PRO sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan.