Keren! Srikandi Pemuda Pancasila Galakkan Pengajian Rutin

oleh
Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba
Photo : Kegiatan pengajian Srikandi Pemuda Pancasil Kabupaten Bulukumba di Hotel Agri, Jumat (15/12/2017)

Bulukumba,suaralidik.com – Keberadaan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila kab. Bulukumba semakin menunjukkan tajinya dengan menggelar Pengajian rutin dan di mulai hari ini (3/12/2017), tempatnya Pengajiannya pun tidak seperti biasanya di adakan di masjid atau di rumah, tapi kali ini di adaka di ruang Vip restoran Agri Bulukumba.

Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba
Photo : Kegiatan pengajian Srikandi Pemuda Pancasil Kabupaten Bulukumba di Hotel Agri, Jumat (15/12/2017)

Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Dai Muda Bulukumba yang di beri amanah untuk membawakan pengajian secara rutin ini mengatakan, ” Saya apresiasi niat baik dari pengurus Srikandi Pemuda Pancasila ini untuk bersama belajar tentang Islam dan kajian ini temanya tentang Fiqih wanita dan di kemas dengan materi bersambung, soal tempatnya di restoran, saya kira itu tidak masalah karna untuk mempelajari agama tidak mesti di masjid, semua tergantung niat,”Tandas sang ustad muda multi talenta ini.

Pengajian yang di gelar perdana ini di motori oleh Hj. Nirfawana Bos Martabak Cantik Bulukumba dan di buka secara resmi oleh Ketua Srikandi Pemuda Pancasila A. Nurul Surtiani yang juga istri camat Bulukumpa, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa;Tidak ada kata terlambat untuk belajar dan kami kemas ini sebagai bentuk program keagamaan dengan menghadirkan ketua Dai Muda Bulukumba dengan tema Fiqih wanita di sertai dialog, dan insya Allah akan di adakan bergilir oleh para pengurus Srikandi PP, Tutupnya.