Keren !!! Turis Mancanegara Ikuti Upacara HUT RI Di Selayar

oleh
Bupati dan Wakil Bupati Sealayar, Muh.Basli Ali - H.Zainuddin- DOK.SUARALIDIK
Sejumlah Warga Negara Asing turut mengikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaanke-71 RI di Kab.Kepulauan Selayar - IMRAN HASAN/SUARALIDIK
Sejumlah Warga Negara Asing turut mengikuti Upacara Proklamasi Kemerdekaanke-71 RI di Kab.Kepulauan Selayar – IMRAN HASAN/SUARALIDIK

 

SUARALIDIK.com-KEPULAUAN SELAYAR- Upacara peringatan HUT ke-71 RI di Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (17/8/2016) terlihat berbeda. Bendera pun dikibarkan dan Bupati Kepulauan Selayar, Muh.Basli Ali menjadi Inspektur Upacara.

Sementara itu, dari sisi kanan panggung di tribun peserta upacara, terdapat lima turis yang khusyuk dan larut dalam upacara yang penuh khidmat tersebut. Salah satunya bernama Bernard. Dia adalah warga negara Belanda yang tengah berlibur di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Apa alasan Bernard dan koleganya tersebut ikut upacara bendera pagi tadi ? “ saya sementara berlibur ke Pulau Taka Bonerate, ke sini mau lihat dan ikut ini ( Upacara ) ” ujar Bernard kepada team SuaraLidik setelah upacara selesai.

Bernard senang melihat warga Selayar larut dalam sukacita merayakan Kemerdekaannya dan tertib serta dispilin dalam menyaksikan upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI.

Selamat merayakan Kemerdekaan buat Indonesia khususnya masyarakat Sealayar yang sangat ramah dan bersahabat ” tutup Bernard.

Penulis : Imran Hasan
Editor : Andi Awal- SuaraLidik