,

Kerja Bareng, Polisi Santri Bantaeng-Mahasiswa Akom, Remas Az-zahra Gelar Ramadhan Fest 1440 H

oleh -
Ramadhan fest
Foto : Suasana Ramadhan Fest 1440 H

BANTAENG, Suaralidik.com – Remaja Mesjid Az-zahra bekerja sama dengan Polisi santri polres Bantaeng serta Mahasiswa Akom (Akademi komunitas Industri Manufaktur) Bantaeng mengelar Ramadhan Fest.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Nipa-Nipa kec. Pa’jukukang Kab. Bantaeng, lebih tepatnya di Mesjid Az-zahra. Sabtu (1/6/2019).

Kegiatan Ramadhan Fest cukup di minati para santri karna, sekitar 65 peserta ikut memeriahkan lomba tersebut meskipun kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan.

Adapun tema yang diusung “semangat Ramadhan, Raih Berkahnya Wujudkan Generasi Islami”.

Ramadhan Fest ini berlangsung selama 2 Hari yakni Pada Hari Sabtu – Minggu Tgl 20 S/d 21 Ramadhan 1440 H. yang dibuka Langsung oleh Dewan Pengurus Mesjid Az-Zahrah Pico oleh Bpk.Kompol Jafar.

Menurut polisi santri polres Bantaeng Bripda Ulil Amri, Lomba tersebut diadakan agar mereka ada ketertarikan mempelajri syariat islam.

“Kami dari polisi santri polres Bantaeng juga berterimakasih kepada rekan-rekan panitia yg telah berusaha mensukseskan acara ini meskipun masih banyak Kekurangan didalamnya,”kata Ulil

Sementara itu, Abdul Rahim, Ketua Panitia Ramadhan Fest menerangkan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk menarik masyarakat meramaikan mesjid dengan aktivitas ibadah dan kajian keislaman.(***syahrul)