Kesal Dengan Janji-janji, Warga Desa Padang Bulukumba Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

oleh
Kabar gantarang
SS : Fb Kabar Gantarang

Suara lidik Bulukumba,-Akses jalan yang menghubungkan antara desa Padang dan desa Dampang di kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba ditanami pohon pisang oleh masyarakat setempat.

Kabar gantarang
SS : Fb Kabar Gantarang

Dikutip dari medsos Kabar Gantarang yang aktif memberikan berita seputar kecamatan gantarang mengatakan jika masyarakat sangat geram dengan kurangnya perhatian pemerintah setempat dan kabupaten yang dianggap tidak memberikan perhatian serius terhadap akses jalan itu.

ANEH TAPI NYATA
Rabu, 22 Maret 2017 saya melintasi jalan poros Desa Padang ke Desa Dampang kecamatan Gantarang ada pemandangan yang aneh tidak seperti biasanya, jalan poros Desa yang menghubungkan Desa padang ke Desa Dampang di tumbuhi pisang, di konfirmasi ke masyarakat setempat bahwa mereka geram dan marah karena bertahun tahun dijanji oleh pemerintah kabupaten sampai saat ini 2017 belum kunjung juga di perbaiki maka kesabaran kami sudah hilang ungkap masyarakat setempat. Hendaknya pemerintah seharusnya lebih memperhatikan hal2 seperti ini,,

Seperti yang diketahui bahwa kepala desa padang kec gantarang saat ini masih status Pelaksana Tugas (PLT) terkait dengan kasus Pilkades tahun lalu.

Sumber : Kabar Gantarang


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama