Kesbangpol Makassar, Rumusan Program Kerja HIMAPOL Yang Bermanfaat Bagi Mahasiswa

oleh
Foto bersama Pengurus Himapol

Lidik Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik (Himapol) Fakultas Ushuluddin, Filsafat Dan Politik Universitas Negeri Alauddin (UIN) Alauddin Makassar menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang bertempat di Baruga Angin Mammiri (Rujab Walikota Makassar). Sabtu (18/03/2017)

Foto bersama Pengurus Himapol

Kegiatan tersebut mengangkat tema ” memupuk pebedaan dengan tujuan yang sama menuju harmonisasi dalam kerja berlembaga yang bertanggung Jawab ”

Turut hadir pula dalam raker tersebut Perwakilan pemerintah waklikota Makassar, Wakil Dekan 3 FUFP, Kajur serta sekjur Ilmu Politik, beberapa dosen FUFP, jajaran pengurus Himapol Periode 2017, dan Perwakilan dari Kopma UIN Alauddin Makassar, HMJ Pendidikan Fisika, dan Pengirus PMII Rayon FUFP

“Kegiatan Raker ini merupakan kegiatan awal kepengurusan Himapol UINAN Periode 2017. Adapun dalam raker ini akan dibahas program kerja dan arah gerak kegiatan Himapol sesuai dengan visi-misi yang telah dirumuskan. InsyaAllah, menuju eksistensi Himapol yang kreatif, prestatif, dan inspiratif,” demikian yang disampaikan Tri Sutrisno, Ketua Himapol dalam sambutannya pada.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 Wita dan dibuka secara resmi oleh kepala bidang hubungan antar lembaga badan kesbangpol kota makassaf Drs. Ahmad Namsum, M.M
“Kami dari jajaran pemerintah kota Makassar mengapresiasi kegiatan raker Himapol ini. Semoga menghasilkan rumusan program kerja yang baik dan bermanfaat untuk mahasiswa. Selaku pemangku amanah kami siap mendukung dan membimbing pelaksanaannya.

Rapat kerja diawali dengan penyampaikan rencana program kerja yang diusulkan oleh pengurus Himapol periode 2017. Presentasi dilakukan oleh ketua Himapol dan para ketua bidang serta ketua divisi. Rancangan program kerja yang diusulkan memuat tujuan, waktu perencanaan, target ketercapaian serta alokasi dana yang dibutuhkan. Para peserta yang hadir cukup antusias dalam mengikuti kegiatan ini.(Adhe)

Editor : Adhe