Kesenggol Dengan Mobil Polisi, Sebuah Mobil Futura Jatuh Ke Persawahan Di Barru

oleh
Mobil Polres parepare kecelakaan
Mobil patwal Polres parepare mengalami kecelakaan akibat ban pecah pada bagian depan saat hendak melambung di jalan poros Barru-parepare, Selasa 4/4/17

Suara Lidik Barru,- Sebuah mobil Suzuki jenis Carry Futura dengan nomor Polisi DD 1917 AB terjatuh ke persawahan akibat kesenggol dengan mobil patwal Polres parepare, Selasa (4/4/2017)

Informasi yang berhasil dihimpun, Selasa (4/4/17) sekitar pukul 08:00 wita, mobil Patwal  7503 Polres Parepare berangkat dari Polres parepare menuju makassar, dalam mobil terdapat 4 (empat) orang polisi guna mengambil material tilang di Polda Sulsel yakni Ipda Hamzah LM, Brigpol Rahmat, Brigpol Irsan AR dan Bripda Reza Maulana.

Mobil Polres parepare kecelakaan
Mobil patwal Polres parepare mengalami kecelakaan akibat ban pecah pada bagian depan saat hendak melambung di jalan poros Barru-parepare, Selasa 4/4/17

Sekitar pukul 09:00 wita, tepat di jalan poros Barru – Parepare dusun Ballewe desa Binuang kec. Balusu Kab. Barru, mobil Patwal yang dikemudikan oleh Brigpol Irsan AR bermaksud melambung mobil Suzuki jenis Carry Futura yang berada didepannya.

Ketika sedang berada di samping mobil Suzuki jenis Carry Futura tersebut, mobil tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan akibat ban sebelah kanan bagian depan pecah.

Selanjutnya mobil Suzuki jenis Carry Futura tersebut kesenggol dan terjatuh ke persawahan sementara mobil Patwal yang mengalami ban pecah tersebut hilang kendali dan menabrak pohon.

Akibat persitiwa lakalantas ini, 3 orang penumpang yang berada dalam mobil Suzuki jenis Carry Futura tersebut mengalami luka ringan dengan kondisi mobil tampak rusak dibagian samping, sementara mobil patwal polres Parepare mengalami kerusakan yang sangat parah akibat benturan dengan pohon. (FRG/BCHT)