Kesetrum, Bocah 9 Tahun Tubuhnya Jatuh Terpental Ke Atap

oleh
Tampak bocah 9 tahun ini saat ditangani tim medis

SUARALIDIK.COM, Sinjai – seorang Bocah 9 tahun terpental jatuh dari atap Bangunan mesjid akibat kesengat setrum yang ada di atas Bangunan mesjid tersebut di Desa Tongke Tongke dusun Babana kecamatan Sinjai Timur.(14/1/2018).

Tampak bocah 9 tahun ini saat ditangani tim medis

Dari keterangan teman korban FR dan AN yang juga ikut bermain di sekitaran bangunan tersebut mengatakan bahwa Fatur naik ke atas Bangunan itu dengan alasan mencari Burung burung yang ada di sekitaran Bangunan tersebut.

Dan tidak lama kemudian Fatur tiba-tiba berteriak dan terpental jatuh dari atas Bangunan mesjid setinggi kurang lebih 6 meter.

Kejadian tersebut terjadi pada hari minggu kemarin 14/1 sekitar pukul 16:30 wita.Tim Suara Lidik yang melintas di wilayah tersebut langsung mengkonfirmasi kedua orang tuanya yang sedang berada di Rumah Sakit RSUD kabupaten sinjai.

Namun Ayah Muh.Asdar (46) dan Ibu Mihtahul jannah (43) kedua orang tua Fatur belum bisa berkomentar melihat kondisi anaknya yang saat ini sedang di rawat oleh para tenaga medis RSUD sinjai.

Dengan kesigapan dan kecekatan para tenaga medispun secepat mungkin memberikan pertolongan kepada Fatur Bocah 9 tahun dengan sebaik baiknya.

Para warga setempat di dusun Babana dan kedua orang tua korban mengharapkan agar kiranya Pihak PLN kabupaten sinjai segera mungkin mengecek atau memeriksa kabel kabel yang terbentang di atas Bangunan mesjid tersebut yang mengakibatkan Fatur kesengat setrum yang ada di sekitaran bangunan mesjid itu juga antisipasi tidak ada korban susulan, tutur kedua orang Tua korban kepada Tim Suara Lidik.(Kemal)