Keterlambatan Kegiatan BPJN XV Di Lolak, Channy : Tidak Usah Saling Lempar Bola

oleh -
BPJN XV
Pekerjaan BPJN XV di Jalan Trans SUlawesi, Lolak Belum rampung

BOLMONG, Suaralidik.Com – Pemerintah Kabupaten Bolmong meminta pihak BPJN XV untuk tidak memojokkan terkait Keterlambatan pekerjaan yang di kerjakan oleh pihak PT.Marga Satya Sejati.

Hal itu disampaikan Kadis PUPR Bolmong Ir. Hj. Channy Wajong menanggapi keterangan pihak BPJN melalui kasatker II wilayah II BPJN XV Sulut Rommy Tumewa yang mengatakan keterlambatan pekerjaan itu salah dari pihak pemda Bolmong karena tidak adanya pembebasan secara suka rela dari warga.


“seharusnya tudak usah saling lempar bola kalau menyangkut kesiapan dan sosialisasi ke Masyarakat itu sudah dilakukan masih zamannnya Bupati Salihi tahun 2016 yang lalu. Jadi kalu dikatakan pihak pemerintah tidak siap itu keliru karena dalam usulan yang lalu tidak ada permasalahan,”jelas Channy.

Masyarakat, lanjutnya, hanya inginkan bagaimana caranya agar pekerjaan  yang dikerjakan segera selesai supaya dapat di manfaatkan oleh Masyarakat pengguna jalan.

Sementara itu, Rafik Mokodongan dari LSM Swara Bogani mengatakan Kasatker BPJN XV Sulut itu tidak profesional karena kontrak sudah selesai.

“Ini sudah terlambat, kami minta pihak KPK atau Kejati Sulut untuk menelusuri keterlambatan kegiatannya”kata Rafik.


Senada dengan Rafik, Ormas Laki Bolmong Raya, melalui Indra Mamonto mengatakan pekerjaan yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT.Marga Satya Sejati ini sudah terlambat.

Itu menandakan pihak pengawas dari BPJN XV tidak bekerja. Walaupun diberikan penambahan waktu tetap cacat Hukum.(***Agus)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60