Ketua Adat Tengko Rampi sebut Warganya Siap Menangkan Agus-Tanribali

oleh
Agus Arifin Nu'mang photo bersama Ketua Adat Tengko Rampi
Agus Arifin Nu'mang photo bersama Ketua Adat Tengko Rampi di Luwu Utara,Kamis (26/4/2018)

LUWU UTARA,suaralidik.com – Calon Gubernur Sulawedi Selatan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang bersilaturrhami dengan Ketua Adat Tokey Tongko Rampi, Paulus Sigi, yang membawahi 6 pemangku adat di Kecamatan Rampi, Luwu Utara, Kamis (26/4/2018).

Dalam silaturrahmi yang dilakukan dalam bentuk dialog di balai-balai rumah warga Rampi tersebut,
Paulus mengatakan bahwa daerah Rampi masih termasuk daerah terisolir.

“Warga disini sangat butuh bantuan pembanguan. Olehnya itu, harapan kami kepada calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang adalah bagaimana infrastruktur akses jalan disini bisa dibangun,” kata Paulus.

Mewakili warga Rampi, Paulus juga menyampaikan ucapkan terima kasihnya atas kunjungan Agus bersama rombongan ke daerahnya.

“Kami warga Rampi mendoakan semoga Agus-Tanribali bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Warga Rampi siap membantu,” ujarnya.

Agus Arifin Nu’mang pun pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa Kedatangannya bersama tim ke Kecamatan Rampi dan Kecamatan Seko bertujuan untuk melihat langsung kondisi real yang ada di wilayah tersebut.

Kata Agus, untuk memajukan Sulsel, juga harus memperhatikan wilayah pegunungan dan pesisir.

“Rampi dan Seko ini bagian dari Sulsel yang harus diperhatikan. Baik itu pembangunan infrasgruktur, utamanya akses jalan, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Jadi, doakan dan dukung kami untuk membawa Sulsel lebih bagus,” kata Agus.

Ikut hadir mendampingi Agus, anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Partai Gerindra, Tahir Bethony, dan Wakil Sekretaris Partai Gerindra Sulsel Aryadi Melleng. (**Andi)