Advertizing

banner 728x250

Ketua Berkarya Bulukumba Berikan Apresiasi Kepada KPU Bulukumba Atas Penyelenggaraan Pilkada

  • Bagikan
Ketua Berkarya Bulukumba M.Darwis saat menerima buku Pemilihan Umum di Indonesia dari Komisioner KPU Sulsel||

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Ketua DPD Partai Berkarya Bulukumba, M.Darwis K menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran komisioner KPU Bulukumba yang telah melakukan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bulukumba Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Andi Edy Manaf, bertempat di aula RMB Bulukumba, Kamis (18/02).

Dalam kegiatan tersebut, Darwis tampak berbincang hangat dengan salah satu Komisioner KPU Sulsel. Dan dirinya di berikan sebuah buku yang berjudul Pemilihan Umum di Indonesia.

banner 728x250

Darwis yang juga Sekretaris Jenderal DPP Lidik Pro ini memuji kineja KPU Bulukumba yang telah berhasil melaksanakan Proses Pilkada mulai dari tahapan hingga pelaksanaan dan penetapan berjalan dengan aman dan lancar.

” Jika ada riak-riak yang sempat kita dengar, itu biasa terjadi dalam proses demokrasi. Alhamdulillah, hari ini salinan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih telah kami terima juga dari KPU Bulukumba.,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Darwis mengatakan, siap mendukung kebijakan Muchtar Ali Yusuf dan Edy Manaf hingga lima tahun kedepan.

“Pertama-tama saya atas nama pribadi dan partai ( Berkarya) mengucapkan kepada Pak Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) dan Pak Edy Manaf atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wabup (Bulukumba) periode 2021-2026),” kata Darwis..

Ia mengatakan, partainya juga menaruh harapan agar dengan kepimpinan Utta-Edy (Harapan Baru), Bulukumba dapat lebih maju dan menjadi kabupaten yang berjaya di Provinsi Sulsel.

“Semoga kepimpinan beliau berdua hingga lima tahun kedepan, mampu menjadikan Bulukumba lebih maju dan berjaya,” ujarnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *