Ketua Bhayangkari Polres Bulukumba Anjangsana ke TPA Al-Ikhwan Bontonyeleng

oleh
bhayangkari bulukumba
Ketua Bhayangkari Polres Bulukumba Anjangsana ke TPA Al-Ikhwan Bontonyeleng,Jumat (18/8/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com – Jika momentum HUT Kemerdekaan di ramaikan dengan acara seremonial oleh para pejabat dan istrinya, namun ada hal yang beda pada sosok Ibu Atri Anggi Naulifar, istri Kapolres Bulukumba yang juga ketua Bhayangkari Polres Bulukumba, selain menghadiri acara seremonial bersama suami, beliau juga menyempatkan diri mengunjungi Taman Pengajian Al Qur’an (TPA).

bhayangkari bulukumba
Ketua Bhayangkari Polres Bulukumba Anjangsana ke TPA Al-Ikhwan Bontonyeleng,Jumat (18/8/17)

Pantauan kami ini, puluhan pengurus Bhayangkari dan beberapa anggota Polres Bulukumba di bawah komando Ibu Ketua Bayangkari Atri Anggi Naulifar melakukan anjangsana ke TPA Al-Ikhwan yang merupakan TPA Binaan Polres Bulukumba di Desa Bontonyeleng Kec. Gantarang.

Menurut Atri Anggi bahwa Kunjungan ini hanyalah silaturrahim ” kami sebagai pengurus baru Bhayangkari ke TPA Al-Ikhwan dan sekaligus menyerahkan infak dari ibu ibu pengurus ke Ust. Ikhwan Bahar selaku kepala TPA untuk membantu proses pembelajaran anak anak mengaji di TPA Binaan Polres ini.

Ustad Ikhwan selaku Pendiri dan Kepala TPA Al-Ikhwan mengaku gembira dan bersyukur atas kepedulian Ibu Ketua Bhayangkari dan pengurus baru ini ” Semoga ini jadi moment yang bagus untuk menjadi motivasi bagi santri mengaji kami yang saat ini berjumlah 101 orang anak, dengan 6 orang Guru, dan terdaftar dengan Nomor 107 di BKPRMI” tutur Ustad yang juga Direktur Daerah LPPSDM di DPD BKPRMI Bulukumba ini. (red2)

citizen : ikhwan bahar