banner 728x250

Ketua BPD Tidak Mendukung Nadir Liwang, Tim Ia Kana Ia Gau : Pendukung Jangan Terprovokasi

  • Bagikan
Pendukung Nadir Liwang
Jafar Dg Sigollo, salah satu tim Cakades Kalebentang nomor urut 3,Nadir Liwang

TAKALAR,SUARALIDIK.com – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak di Kabupaten Takalar pada 17 November 2021 mendatang kini diwarnai issu-issu miring diantara Cakades. maupun oleh masing-masing tim pemenangan.

Sebagaimana halnya di Desa Kalebentang kecamatan Galesong Selatan, Cakades nomor urut 3, Muh.Nadir Dg. Liwang kini diterpa isu-isu miring dari tim pemenangan Cakades lainnya.

banner 728x250

Dimana di isukan bahwasanya Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Kalebentang, Sabir Dg. Sila, telah bergabung atau menjadi pendukung Cakades nomor urut 3 ( Nadir Liwang,red), membuat tim dan pendukung calon yang bertagline ” Ia Kana Ia Gau” jadi ini berang dan galau..

” Itu tidak benar, kalau Sabir Sila (Ketua BPD Kalebentang) mendukung Nadir Liwang. Jangankan bersilaturahmi sebagai Ketua BPD , dilihat batang hidungnya pun tidak pernah, baik di posko pemenangan maupun diluar,” tegas salah satu pendukung Nadir Liwang,, yaitu Jafar Daeng Sigollo pada kontributor suaralidik Takalar membantah keras tudingan tersebut, Jum’at (29/10).

Sigollo pun meminta pada tim dan pendukung Cakades Kalebentang nomor urut 3,Daeng Liwang agar tidak terpancing dengan isu – isu dan provokasi dari tim serta pendukung lain..

Sekedar diketahui, Sabir Dg.Sila adalah pendukung nomor urut 4, Maddatuang Dg Nai di Pilkades Kalebentang.

Informasi yang dihimpun warga setempat menyebutkan, bahwasanya calon nomor urut 3, Nadir Liwang kuat dan diperhitungkan untuk memenangkan pertarungan di Pilkades Kalebentang dengan tidak bergabungnya Sabir Sila.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *