Ketua DPC Demokrat Bulukumba “Kami Bersyukur Sepeninggal Tomy Dari Demokrat”

oleh
Andi Murniati Makking
Ketua DPC Partai Demokrat Ir Andi Murniati Makking, M. Si

Bulukumba,suaralidik.com – Dalam rumah Partai Demokrat semua kader mendapatkan ruang dan tempat yang sama yang selalu mengedepankan loyalitas dalam memperjuangkan tegaknya persamaan hak dan kewajiban Warganegara tanpa membedakan ras, agama, suku dan golongan.

Hal ini diungkapkan Ketua Partai Demokrat DPC Bulukumba Ir. Hj. Murniyati Makking dalam menanggapi pemberitaan perpindahan salah satu kader Demokrat ke Partai NasDem.

“Partai Demokrat selalu menjaga kebersamaannya dan mengedapankan loyalitas, jika ada kader Demokrat ingin dianggap dirinya sebagai Asset maka itu adalah salah satu indikator egoisme dalam kubuh partai” Tegas Murniyati Makking yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Jum’at (6/4/2018)

Lebih lanjut dijelaskannya, Jika ada kader ingin menempati posisi tertentu dalam kepengurusan partai, silahkan ikuti mekanisme dan aturan mainnya. Berkompetisi sajalah secara sehat. Kader yang memaksakan diri, itulah egoisme politik namanya dan cara-cara seperti itulah yang tidak ada dalam rumah Demokrat.

Dikaitkan dengan perpindahan salah satu kader partai Demokrat Bulukumba ke NasDem, Murniyati Makking justru merasa bersyukur mendapatkan sebuah indikator kader yang tidak loyal pada partai yang membesarkannya “Ini yang Kami syukuri sepeninggal Tomy dari Partai Demokrat” lanjutnya.

Baca Juga : Tomy Bantah Jika Dirinya Pindah Ke NasDem Karena Hanya Ingin Calonkan Diri Jadi Bupati

“Betul juga jika Tomy mengatakan bahwa bisa jadi nanti akan mencalonkan diri jadi Bupati melalui Demokrat. Bukan saja Tomy, semua orang bisa kok karena masing-masing punya hak. Cuma jika itu terjadi maka sangat kami sesalkan karena ternyata masih mau mengingat Demokrat di waktu datang tapi melupakan Demokrat di waktu sekarang, seenaknya saja” Tutup Ketua DPC Partai Demokrat Ir Andi Murniati Makking, M. Si yang konfirmasi langsung melalui telpon seluler miliknya. (AMM/BCHT)