ketua DPC PAN Rilau Ale Siap bertarung Musda PAN BUlukumba

oleh

Bulukumba

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) PAN Bulukumba ke V, sejumlah kandidat calon Ketua DPD mulai bermunculan.

Salah satunya, H. Usman Tulla yang juga merupakan ketua DPC PAN Kecamatan Rilau Ale siap bertarung di Musda DPD PAN kabupaten Bulukumba.

melalui tim pemenagannya Andi Aswar yang ditemui disalah satu warkop di bulukumba mengatakan ketua DPC PAN Rilau Ale, sosok H. Usman Tulla yang akrab di sapa Om Usman ini sangat layak untuk memimpin PAN Bulukumba kedepan.

sebagai Partai pemenang kedua dalam Pemilu yang lalu sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti H.Usman Tulla, memang memimpin partai besar itu sangatlah tidak muda tapi bagi beliau selama kita mampu mempererat tali persaudaraan, menjalin komunikasi antar seseama kader mulai tingkatan ranting sampai ke DPP,menjaga nama baik Partai Amanat Nasional dan juga menjaga kader agar tidak henkang kepartai lain itulah bagi beliau sudah lebih dari cukup.

Modal H.Usman Tulla untuk maju sebagai Calon ketua DPD PAN Bulukumba sangat jelas beliau adalah ketua DPC yang jelas didukung oleh beberapa ranting yakni 15 suara pimpinan ranting ditambah 2 suara ketua DPC dan Sekretaris tegas Andi Aswar selaku tim pemenangan H.Usman Tulla, bukan hanya itu beliau juga aktip berkomunikasi ke DPC se kabupaten Bulukumba.

Sekretaris Umum DPD PAN Bulukumba, Khalid Saefullah yang di konfirmasi terkait adanya ketua DPC Partai berlambang Matahari Terbit yang akan bertarung di Musda, Bang Iful, sapaan Khalid Saefullah “welcome”.

Pada dasarnya Partai terbuka bagi siapa saja kader yang siap membesarkan partai dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” ucap Bang Iful

“Ketua DPD PAN ( A.Edy Manaf ) welcome dan membuka kran bagi kader yang ingin melanjutkan perjuangan partai,” pungkas Bang Iful.

AS”lidiksulsel”