Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Pangkep Melakukan Penguatan Struktur Partai Internal Dan External

oleh -
Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Pangkep, Rusman Sau

Pangkep, Suaralidik.com – Ketua DPC Partai Garuda Kab. Pangkep dalam keterangannya menyampaikan agar Partai Garuda Kab. Pangkep senantiasa melakukan penguatan struktural baik internal maupun eksternal.

“Tidak ada persiapan istimewah hanya diawali niat yang tulus dari hati yang ikhlas serta berikhtiar dan memulai. Sosialisasi terhadap masyarakat serta melakukan yang terbaik buat masyarakat. Tak lupa pula mekanisme yang diatur internal di partai Garuda Kab. Pangkep secara administrasi kelengkapannya,” kata Rusman Sau Ketua DPC Partai Garuda Kab.Pangkep.

Ia menjelaskan sosialiasi sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Sosialiasi dilakukan dengan cara bertemu langsung dengan masyarakat untuk memperkenalkan Partai Garuda Dan dirinya Bahwa Saya akan maju dalam Pileg 2019 DPRD Provinsi Zona 6 (Maros’Pangkep’Barru Dan Pare Pare), baik dalam kegiatan formal ataupun non formal.

“Insya Allah target kita di Tiap Dapil Kabupaten Pangkep Minimal 1 Kursi Satu Dapil, ”

Rusman Sau meyakini bahwa dengan kondisi Partai Garuda Kabupaten Pangkep saat ini yang diisi oleh orang-orang muda yang memiliki jiwa perubahan sesuai dengan cita-cita partai, yaitu Mengedepankan Perubahan Di Indonesia, kursi partainya di Pileg 2019 bisa ia yakin dapatkan.

“Untuk mencapai apa yang kita harapkan tentunya butuh kerja keras bagaimana agar target tercapai,” kata dia.

Untuk itu, lanjut Rusman Sau ,penguatan struktural partai baik dari internal maupun eksternal terus dilakukan partainya. Salah satunya adalah dengan melakukan pembenahan saksi dari mulai saksi di tingkat TPS hingga KPUD.

“Karna sebagus apapun struktural tanpa ada saksi yang berperan maka tidak ada artinya. Saksi adalah Duta Partai kemenangan karena yang kita harapkan adalah Kemenagan Di Tiap TPS,” tandasnya.

Senada dengan sekertaris DPC Partai Garuda Pangkep Syahrumi Andi Baso SS Mengungkapkan bahwa perjuangan Partai Garuda saat ini sangat intens di lakukan baik dari kalangan muda maupun tokoh dalam merekrut calon anggota legislatif yg di anggap punya potensi yang besar dan punya niat untuk membangun dan membesarkan Partai Garuda ke depan di Pangkep ungkapnya”. (iwank86/abs)