Ketua DPD LIDIK PRO Parepare, Sampaikan Duka atas Meninggalnya Mantan Presiden BJ Habibie

oleh -

Parepare, suaralidik.com – Ketua DPD LIDIK PRO Parepare, A. R. Arsyad, SH. Menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya mantan Presiden BJ Habibie. (11/09/2019).

Ucapan tersebut disampaikan setelah tersiar kabar bahwa mantan Persiden Ke-3 menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

“Atas nama DPD LIDIK PRO PAREPARE, Saya mewakili seluruh pengurus menyampaikan duka yang mendalam, atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Professor BJ Habibie tadi sekitar pukul 18.05 di RSPAD Gatot Subroto, semoga dedikasi amal beliau selama hidupnya diterima Allah S.W.T.” ungkapnya

“Bapak Baharuddin Yusuf Habibie, kita kenal lahir di kota Parepare Provinsi Sulsel, yang telah memgharumkan Nama Bangsa dan khususnya Kota Kelahirannya, dan beliau adalah orang pandai dan seorang ilmuan dan dikenal juga bapak teknologi Indonesia,” pungkasnya.

Ketua LIDIK PRO Parepare ini, telah menaikkan bendera setengah tiang malam ini di depan rumahnya di Cappagalung (Taman Kembali Nol), dan memerintah kepada pengurus untuk memasang juga bendera setengah tiang di depan Kantor DPD LIDIK PRO Parepare yang diikuti seluruh juga oleh kantor-kantor lain di seluruh Negeri ini.

Bacharuddin Jusuf Habibie yang dikenal akrab BJ. Jabibie, yang lahir di Parepare, 25 Juni 1936. meninggal Rabu 11 September, pukul 18.05 WIB. di RSPAD Gatot Soebroto.

Rencananya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, disamping makam istrinya, Hasri Ainun Habibie. (AD)