banner 728x250

Ketua DPD LSM FPRB Sulsel Temui Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Bangun Sinergitas

  • Bagikan

Suaralidik.com_ Melihat fenomena saat ini dimana masih dalam kondisi pandemi covid 19 masyarakat semakin tertekan dalam memenuhi segala bentuk kebutuhan hidup, berbagai problem dan masalah yang telah dialami masyarakat.

Hadirnya sebuah LSM FPRB-RI Sulsel yang diketuai oleh Abd Haris, Burhanuddin, Ca sebagai wakil ketua, dan bapak Juliadi sebagai sekretaris bersama para anggota lainnya siap memberikan pelayanan perlindungan terhadap masyarakat bawah sebagai kontrol sosial terhadap segala bentuk perlakuan-perlakuan yang tidak adil baik yang berkaitan dengan kasus pidana dan maupun perdata.

banner 728x250

Bersama ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Aimal Situru saat ditemui di salah satu kafe di Gowa terkait pertemuannya dengan ketua LSM FPRB-RI Sulsel, Abd. Haris mendukung dan mengapresiasi langkah dari pihak FPRB-RI sulsel bahkan siap berkolaborasi dalam mewujudkan masyarakat yang aman dan damai dalam segala bidang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tentunya pro rakyat.

Perlunya upaya apa yang menjadi ruh dari sebuah lembaga salah satunya melakukan pengawasan, sehingga ini menjadi acuan dan dorongan untuk bisa melalui lembaga FPRB-RI Sulsel mampu berkontribusi dalam membantu masyarakat miskin untuk memperoleh hak-haknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur sesama NGO bisa diajak untuk bersinergi kedepannya untuk kemaslahatan orang banyak dalam artian upaya pro rakyat, maka kami pikir sinergi yang akan dibangun nantinya dapat memberikan azas manfaat baik ke masyarakat maupun dari kedua lembaga tersebut,” tutur Aimal Situru.

Sementara ketua Lsm FPRB-RI Sulsel, Abd. Haris dalam kesempatan itu juga mengungkapkan rasa terimah kasih kepada LIDIK PRO Sulsel lembaga yang sudah mapan ini membuka pintu bagi lembaga kami dalam membangun sinergitas simbiosis mutualisme, ucap singkat Abd. Haris.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *