Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Ketua DPD SCN Bantaeng Meminta Pemerintah Memberi Izin Pesta Bagi Warga

Redaksi 5 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Foto Dok Rusdi,B.S.Pd Ketua DPD Semut Celebes Nusantara (SCN) Kabupaten Bantaeng
Foto Dok Rusdi,B.S.Pd Ketua DPD Semut Celebes Nusantara (SCN) Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com Kegelisahan para seniman musik dikabupaten Bantaeng mulai terlihat, disebabkan sudah beberapa bulan terakhir menganggur dirumah atas adanya himbauan untuk tidak melakukan pesta dalam acara pernikahan ataupun yang lainnya yang dapat mengundang orang berkumpul.

Hal ini membuat Ketua DPD Semut Selebes Nusantara (SCN) Bantaeng Rusdi,B.S.Pd mendesak pemerintah untuk mencabut himbauan yang melarang warga untuk membuat pesta atau menghadirkan hiburan pada acara pernikahan ataupun yang lainnya.

Pemkab bantaeng

“Saya meminta Pemkab Bantaeng dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantaeng agar memberi Ruang kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan pernikahan untuk melaksanakan Pesta, Karena banyak warga yang mau melaksanakan pesta pernikahan dengan menghadirkan hiburan seperti Elekton”. Kata Rusdi di Sekret DPD SCN Bantaeng, Senin (1/6/20)

Perlu saya sampaikan, Ratusan warga Bantaeng yang bekerja di dunia musik saat ini sedang menganggur dan mengalami masa masa sulit dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, dan karena Pihak Pemerintah tidak mampu menjamin kebutuhan mereka, maka saya meminta agar himbauan untuk tidak membuat pesta itu dicabut. Tambahnya

(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *