Ketua DPK KNPI Bontotiro, Adi Tompel Balon Cakades Tamalanrea

oleh -
KNPI
Ketua DPK KNPI Bontotiro, Adi Tompel

Bulukumba Suaralidik.com – Sebanyak 64 desa yang tersebar di 10 kecamatan Kabupaten Bulukumba yang akan digelar Maret mendatang telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon Kepala Desa pada gelaran Pilkades Serentak yang dibuka mulai 13 Januari hingga 21 Januari 2020.

Memasuki hari ke 4 pendaftaran, Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro yang juga ikut dalam Pilkades serentak melalui panitia pemilihan telah menerima beberapa berkas dari bakal calon.

Adi Tompel yang merupakan salah satu bakal calon, menjadi calon pertama yang melakukan pengembalian formulir ke panitia pelaksana Pilkades.

Saat dikonfirmasi via telepon, Adi Tompel membenarkan bahwa dirinya merupakan pendaftar pertama dan telah melengkapi berkas persyaratan bakal calon.

” Alhamdulillah saya telah melakukan pendaftaran secara resmi dan saya merupakan calon pertama yang mendaftar di Desa Tamalanrea”, jelas Pemuda yang merupakan Ketua DPK KNPI Kecamatan Bontotiro yang juga aktif di beberapa organisasi kepemudaan di Bulukumba.

“Bismillah saya maju untuk kepentingan masyarakat dan pengabdian saya sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat”, tutupnya

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60