Ketua DPRD Bulukumba : 77 PTT Yang Lulus Tidak Boleh Lagi Dipindahkan

oleh
Ketua DPRD Bulukumba
Ketua DPRD Bulukumba,Andi Hamzah pangki saat menyaksikan buka segel Pengumuman Hasil test CPNSD tenaga kesehatan dari Kemempan RB,Sabtu 25/02/2017

Lidik Bulukumba,-Pengumuman hasil ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari tenaga dokter dan bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari Kemenpan RB telah diterima dan dibuka langsung oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali,Sabtu (25/2/2017).

Ketua DPRD Bulukumba
Ketua DPRD Bulukumba,Andi Hamzah pangki saat menyaksikan buka segel Pengumuman Hasil test CPNSD tenaga kesehatan dari Kemempan RB,Sabtu 25/02/2017

Segel hasil test dibuka di rumah jabatan yang disaksikan oleh Ketua DPRD Bulukumba Andi hamzah Pangki,Dandim 1411 Sutikno, Kadis Kesehatan dr. Gaffar, plt. Kepala BKPSDM Andi Ade serta sejumlah wartawan.

Dari Surat Kemenpan RB diketahui Jumlah dan nama-nama yang lulus lulus ikut tes pada pertengahan tahun 2016 yang lalu yakni 77 orang yang terdiri dari 74 bidan, 4 dokter gigi, dan 1 dokter umum.

Ketua DPRD yang hadir dalam menyaksikan Surat Pengumuman kelulusan tenaga PTT Pusat Kementerian Kesehatan saat dikonfirmasi menjelaskan jika Sesuai MoU dengan Pemkab jumlah PTT yang ditempatkan sebelumnya mencapai 82 tenaga kesehatan, namun yang lulus tes untuk formasi 2016 yang lalu hanya 77 orang.

Andi Hamzah Pangki berharap agar tenaga PTT yang sudah dinyatakan lulus bisa bekerja secara maksimal sesuai penempatan wilayah masing-masing dan tidak boleh dipindahkan lagi karena sudah ada penempatan langsung dari Kemenpan RB.

“saya berharap agar tenaga PTT 77 orang yang lulus ini bisa bekerja secara maksimal dan tidak boleh dipindahkan lagi karena sudah ada penempatan sesuai dengan surat tugas dari Kemempan RB” jelas Andi Hamzah Pangki saat dikonfirmasi langsung oleh suaralidik.com,Sabtu (25/02/2017).

Senada dengan Bupati Bulukumba,AM Sukri Sappewali juga menegaskan “Mereka harus tetap ditempatkan pada tempatnya semula, jangan ada yang mau urus pindah ke kota” tegasnya.(ASHAR/BCHT)