Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Acara Syukuran Gedung Rawat Inap Puskesmas Bontoyeleng

oleh
Ketua DPRD Bulukumba
Ketua DPRD Bulukumba dalam acara syukuran pemanfaatan Gedung Rawat inap Puskesmas Bontoyeleng,Kamis 23/02/2017

Lidik Bulukumba,– Ketua DPRD Bulukumba,H.A.Hamsah Pangki bersama rombongan hadiri acara syukuran atas pemanfaatan Gedung Rawat inap Puskesmas Bontonyeleng pada hari Kamis 23 februari 2017.

Ketua DPRD Bulukumba
Ketua DPRD Bulukumba dalam acara syukuran pemanfaatan Gedung Rawat inap Puskesmas Bontoyeleng,Kamis 23/02/2017

Acara syukuran pemanfaatan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bontonyeleng yang berlangsung sekitar pukul 13:30 wita hingga pukul 14:20 wita ini juga dihadiri langsung oleh A.M.Sukri A.Sappewali (Bupati Bulukumba),Letkol Arm Sutikno S.Pd(Dandim 1411/Blk),Lukman S.Kep(Kepala Puskesmas Bontonyeleng) dan element masyarakat lainnya .

Saat dikonfirmasi,A.Hamsah Pangki menjelaskan jika ini adalah salah satu wujud peningkatan layanan kesehatan masyarakat di kabupaten Bulukumba,masyarakat yang sakit bisa dirawat langsung melalui Puskesmas Bontonyeleng dan tidak perlu lagi langsung menuju ke RSUD bulukumba kecuali mendapat rujukan.

Alhamdulillah,Gedung rawat inap puskesmas Bontoyeleng ini sudah siap melayani masyarakat,Gedung ini akan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan,mereka tidak perlu lagi langsung ke RSUD Bulukumba yang jaraknya cukup jauh,jadi kalau ada masyarakat yang sakit di sini juga sudah bisa melakukan rawat inap,kecuali harus dirujuk barulah bisa ke RSUD Bulukumba” tutur A.Hamsah Pangki saat dikonfirmasi oleh suaralidik.com,Kamis 23/02/2017.

Dalam acara syukuran ini,Andi Sukri Sappewali dalam sambutannya,menyebutkan bahwa peresmian gedung rawat inap guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi, sekaligus menghimbau kepada masyarakat Bontonyeleng agar mendapatkan pelayana kesehatan dengan baik dan cepat.(RGL/BCHT)