Ketua DPRD Pangkep Apresiasi Wisuda Akbar TKA/TPA se Kabupaten Pangkep

oleh -83 views

Wisuda Akbar Santri yang di laksanakan BKPRMI Pangkep di GOR Citra Mas kelurahan Padoang-doangan kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep,Sabtu (24/11/2018).
Pangkep, suaralidik.com- Ratusan santri TKA/TPA mengikuti Wisuda Akbar Santri se kabupaten Pangkep yang di laksanakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pangkep di GOR Citra Mas kelurahan Padoang-doangan kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep,Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan di buka oleh Ketua DPRD Pangkep H. Andi Ilham Zainuddin. Dalam sambutannya, menyampaikan Apresiasi kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten Pangkep dan guru TKA/TPA yang telah berbuat dan mendidik anak muridnya sampai pada hari ini di wisuda.

“DPRD dan Pemkab Pangkep akan selalu mensupport Lembaga Pembinaan Pengembangan TK Al-Quran (LPPTKA)- Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) untuk terus berinovasi mendidik anak di era yang penuh tantangan ini,” Tutur Ilham

“Selamat kepada orang tua dan anak anak yang diwisuda. Apa yang kita lihat hari ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para santri. ” ungkapnya.

Wisuda Akbar Santri yang di laksanakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Mewisuda sebanyak 572 anak-anak seluruh kecamatan se kabupaten Pangkep dan merupakan angkatan ke 11 untuk tahun 2018, dengan tema “Menyiapkan Generasi Qur’ani Menyonsong Masa Depan”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Rapiuddin Ketua MUI Pangkep H. Waqi Murtala, Dandim 1421 Pangkep di Wakili Oleh Danramil Pangkajene – Minasate’ne Kapten Inf. Tamrin, Ketua BKPRMI Pangkep Ir Hasanuddin G. Kuna, Kepala Urusan Haji Kemenag pangkep, Zulkifli Idris S.Hi, MH. Dan Orang tua atau wali santri. (***Syaiful)