Ketua DPRD Parepare, Harap Ada Pimpinan Baru Periode 2019

oleh -2 views
Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir
Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir

Ajatappareng Terkini,  Memasuki periode baru di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare pasca pemilihan Calon Legislatif (Pileg). Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir menginginkan ada pimpinan baru pada periode tahun 2019 ini.

Hal itu diungkapkan Kaharuddin Kadir saat ditemui di kediamannya sesaat menggelar open house usai Salat Ied, Kamis (6/6/2019). Menurut Kahar–sapaan akrab Kaharuddin Kadir, dengan munculnya wajah-wajah baru di DPRD Parepare, dirinya juga berharap ada regenerasi dalam kepemimpinan DPRD.

“Ya dengan kemenangan ini, tentu saya selaku Ketua DPRD Parepare yang saat ini menjabat dan tidak lama lagi berganti, saya pun berkeinginan ada wajah baru di DPRD Parepare sebagai ketua bisa menggantikan saya ke depan, agar ada regenarasi,” urai Kahar.

Pada kesempatan itu juga, Kahar membeberkan jika dirinya tak lagi maju pada Pileg berikutnya. “Periode ke depan ini adalah pileg terakhir bagi saya di dunia politik, lima periode menjadi anggota DPRD, bukan waktu yang singkat. Pasti ada titik jenuhnya,” bebernya.

Kahar mendorong Hj Andi Nurhatina sebagai Ketua DPRD Parepare periode ini, karena menurutnya memiliki pengalaman ilmu pemerintahan.

Masa jabatan DPRD Parepare periode 2015-2019 yang akan berakhir 30 Agustus 2019 nanti. Sementara untuk pelantikan caleg terpilih rencananya akan dilantik September 2019 mendatang. (amr/alf/Pijarnews/mail)