banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tak Berkategori  

Ketua DPRD Parepare Membuka Paripurna Ranperda LPJ 2019

Hj. A. Nurhatina Tipu, Ketua DPRD Parepare, mrmbuka Paripurna Ranperda LPJ 2019.

PAREPARE, SUARALIDIK.COM – Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina Tipu membuka Rapat Paripurna, Ranperda Laporan Pertanggunh Jawaban ( LPJ ) APBD Parepare tahun 2019 di Ruang Paripurna DPRD, Senin, ( 13/7/2020 ).

Dalam rapat pembahasan tersebut telah dipaparkan, total belanja dan pendapatan daerah dari 17 SKPD. Selain membahas masalah anggaran, dalam rapat itu juga memaparkan tindaklanjut hasil temuan BPK.

Terkait dengan pembahasan LPJ ini, Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu saat dimintai komentarnya mengatakan, rapat tersebut sebagai pelaporan hasil rapat banggar, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Parepare tahun 2019.

“Semua fraksi akan memberikan pandangan akhir fraksi. Selanjutnya akan dilakukan persetujuan bersama terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019,” ucap Rahmat.

Dikatakan juga, laporan pertanggungjawaban ditetapkan melalui rapat paripurna. Setelah melalui pembahasan dan disetujui, Ranperda LPJ APBD ini akan ditetapkan melalui Rapat Paripurna, ucapnya. (*IS/AD).