Ketua Golkar Pertanyakan Kesiapan PKB  Menangkan NH di Bulukumba

oleh
ADU ARGUMEN. Ketua DPD II Golkar Bulukumba, A. Hamzah Pangki adu argumen dengan ketua DPAC Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba,Rabu,3 Januari kemarin. Terkait tuduhan PKB yang dianggap belum bergerak memenangkan NH di Bulukumba.
ADU ARGUMEN. Ketua DPD II Golkar Bulukumba, A. Hamzah Pangki adu argumen dengan ketua DPAC Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba,Rabu,3 Januari 2018. Terkait tuduhan PKB yang dianggap belum bergerak memenangkan NH di Bulukumba.

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Ketua Golkar Bulukumba pertanyakan kesiapan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba memenangkan pasangan Hurdin Halid-Asiz di Bulukumba pada ajang Pilgub 2018 ini.  Hal tersebut dikarenakan hingga saat ini struktur kepengurusan belum berjalan dengan maksimal.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, mengatakan jika saat ini PKB belum bekerja maksimal. Dikarenakan hingga saat ini menurut Hamzah baru Ketuanya (Fahidin,red) yang baru mendeklarasikan  dukungan memenangkan NH di Bulukumba.

” Strukturnya belum berjalan. Salah satunya Sekjen PKB Bulukumba, A. Anwar Purnomo yang belum bergerak,” ujar ketua DPRD Bulukumba itu, Rabu (3/12/2018).

Seandainya PKB bekerja maksimal, dia yakin NH bisa menang di Bulukumba karena banyak tokoh besar yang bisa meraup suara yang banyak.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bulukumba, Fahidin HDK yang dikonfirmasi membantah hal tersebut. Dia mengaku sudah memerintahkan seluruh kadernya untuk bergerak memenangkan NH di Bulukumba sejak PKB memberikan dukungan saat deklarasi pemenangan NH di 17 November kemarin di Karebosi.

” Ketua Golkar bicara tanpa data. Keliru itu, kami sudah bergerak dan pastikan siap menangkan NH di Bulukumba,” jelas Fahidin.