banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Opini  

Ketua Harian AMPG Bulukumba : Partai Golkar Sudah Terbiasa Dengan Serangan Negatif

Ketua Harian PD AMPG Bulukumba, Fachrul Idris Mallulung.

Bulukumba, SuaraLidik.com – Fenomena munculnya serangan opini negatif terhadap Partai Golkar Bulukumba membuat kami tidak kaget, apa lagi dengan pernyataan Firman Gani yang menuduh Partai Golkar jual beli Pokok Pikir (Pokir), Minggu (13/03/2022).

Ketua Harian PD AMPG Bulukumba, Fachrul Idris Mallulung melalui via whatsapp mengatakan bahwa, munculnya fenomena opini negatif terhadap Partai Golkar merupakan sesuatu yang lazim ditengah elektabilitas partai yang semakin meroket.

banner 728x250

Sebagai kader sayap partai, Fachrul menjelaskan telah membentengi diri dari berbagai opini yang sangat mengganggu partai.

“Fenomena opini negatif terhadap Partai Golkar merupakan sesuatu yang lazim ditengah elektabilitas partai yang semakin meroket. Kami sebagai organisasi sayap kepemudaan Partai Golkar sudah membentengi diri dari berbagai opini yang sangat mengganggu partai,” tegas Fachrul.

Ia pun menambahkan, “Yang jelas tugas dan fungsi kami sebagai kader saat menghadapi isu-isu negatif seperti yang di sampaiakan Firman Gani adalah terus menghimpun persamaan sikap politik dan kehendak untuk mencapai cita-cita dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” jelasnya.

Selain itu, Fachrul mengungkapkan langkah menyerap, menampung, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi rakyat, serta meningkatkan kesadaran politik rakyat serta menyiapkan kader-kader dengan memperhatikan kesetaraan gender dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara adalah cara terbaik bagi kami dalam menangkal isu-isu hoax saat ini.

“Jadi sekali lagi kami tegaskan, langkah hukum yang akan dilakukan partai akan kami kawal sampai tuntas,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.