banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Ketua Harian IKA Unhas : Pelaksanaan Mubes IKA Unhas Tidak Mengalami Perubahan

Ketua Harian IKA Unhas, Prof. Idrus Paturusi.

Makassar, SuaraLidik.com – Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 4-6 Maret 2022 tidak akan mengalamai perubahan.

Ini sesuai dengan pernyataan dari Ketua Harian IKA Unhas, Prof. Idrus Paturusi yang mengatakan bahwa, untuk pelaksanaan Mubes IKA Unhas sendiri sampai saat ini belum ada perubahan, sesuai jadwal yang ditentukan yakni 4-6 Maret 2022.

Meskipun kasus Covid-19 semakin hari semakin bertambah, namun mantan Rektor Unhas Prof. Idrus Paturusi masih akan melihat kondisi penyebaran Covid-19 di Sulsel.

Prof Idrus menjelaskan, kasus Covid-19 di Sulsel sendiri untuk saat ini mencapai 814 kasus per tanggal 12 Februari 2022.

“Meskipun kasus Covid-19 di Sulsel semakin hari semakin bertambah, namun kita masih melihat kondisi penyebarannya,” jelas Prof. Idrus Paturusi kepada awak Media Suara Lidik saat di konfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Minggu sore (13/02/2022).

Prof. Idrus Paturusi berharap, semoga kasus Covid-19 di Sulsel tidak mengalami lonjakan, sehingga acara Mubes IKA Unhas dilaksanakan sesuai jadwal dan berjalan lancar.

“Kami berharap semoga kasus Covid-19 di Sulsel tidak mengalami lonjakan yang drastis, sehingga pelaksanaan Mubes IKA Unhas sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.