banner 728x250

banner 728x250

Ketua JOIN Takalar : Aneh, Pembahasan APBD Takalar Terkesan Tertutup?

  • Bagikan

Suaralidik.com,_|| ,_ Rapat pembahasan APBD Kabupaten Takalar hari ini digelar di ruang rapat Bamus DPRD Takalar.(16/12/2020)

Rapat yang berlangsung sumpek dan terbatas karena dipenuhi peserta rapat ini, menjadi perhatian awak media. Pasalnya, sejumlah wartawan online yang hendak mengikuti rapat dan mengambil keterangan dihalangi oleh pihak DPRD Takalar, dengan alasan rapat ini tertutup untuk media, terangnya.

banner 728x250

Pembahasan APBD yang notabene membahas kepentingan masyarakat mestinya menganut asas transparansi atau keterbukaan, karena itu rapat-rapat antara anggota DPRD dan eksekutif di DPRD mestinya bersifat terbuka dan tidak tertutup sehingga masyarakat bisa mengetahui apa sesuangguhnya yang dibahas di DPRD Takalar.

Namun aneh, rapat pembahasan RAPBD Takalar yang dijadwalkan pagi ini, di ruang Bamus DPRD Takalar tak mengizinkan wartawan untuk meliput rapat tersebut, Ada apa gerangan ini?, tutur Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru.

Saat ini, dikabarkan bahwa sidang di skorsing untuk waktu yang belum ditentukan, artinya ada kesan akan ada rapat-rapat yang mungkin terkondisikan tidak tersentuh oleh pihak media.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *