Ketua KNPI Sulsel Silaturahmi dengan Pengurus KNPI Bulukumba

oleh -
KNPI Bulukumba
Silatrurrahmi Pengurus KNPI Sulsel dengan KNPI Bulukumba

BULUKUMBA, suaralidik.com – Ketua terpilih Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Muhammad Arham Basmin, melakukan silaturahmi dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Bulukumba, yang berlangsung di Warkop 23, Kamis, 2 Januari 2020.

Pada silaturahmi tersebut, Andi Muhammad Arham Basmin didampingi langsung Ketua KNPI Bulukumba, Akhmad Rivandi, atau yang akrab disapa Acho.

“Ini hanya bagian dari silaturahmi biasa. Kita sebagai pemuda memang penting melakukan hal ini. Karena silaturahmi itu sangat penting,” kata Andi Muhammad Arham Basmin, yang juga anak Bupati Luwu itu.

Menurut Arham, KNPI sebagai organisasi berhimpunnya pemuda, betul-betul mampu melihat perkembangan zaman. Apalagi di era revolusi industri 4.0. Hal ini tentu menjadi tantangan bagi para pemuda.

“Orentasi kita ada di KNPI tentu harus siap menjadi pemuda yang mandiri. Pemuda yang mampu memposisikan dirinya ditengah berbagai masalah kepemudaan hari ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bulukumba, Akhmad Rivandi mengaku, mengapresiasi apa yang dilakukan Ketua KNPI Sulsel, Andi Muhammad Arham Basmin, dengan menyempatkan dirinya bersilaturahmi dengan pemuda di Bulukumba. “Kita banyak berdiskusi soal kemandirian pemuda pada silaturahmi tersebut,” katanya. (**)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60