Ketua ‘Lantikmi Community’ Tampil Nyanyi Di Acara Halal Bi Halal DPD PKS Takalar

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – Lantikmi Community adalah salah satu komunitas pejuang dan pendukung SK HD yang memiliki nama dan makna tersendiri. Kata “Lantik” diambil dari gelar pa’daengang pendiri Lantikmi Community (LC) yaitu Israndi Djihad,S.Sos Daeng Lantik.

Kegiatan Halal Bi Halal setelah bulan Ramadhan berlalu, Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Takalar mengadakan kegiatan tersebut dan dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan markas dakwah DPD PKS Takalar kemarin 5/7 di Desa Sabintang Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Foto bersama setelah acara halal bi halal dengan Tim SK-HD ‘Berua Baji’

Gelar Pa’daengang ini di berikan oleh sang ayah H.Djihad Husain,S.IP,MM disaat Israndi Djihad Lahir bertepatan dengan hari pelantikan ayahnya sebagai kepala Desa Palalakkang saat itu, jadi nama gelar pa’daengang yang di berikan ini sangat memiliki sejarah dan makna tersendiri.

Untuk itulah Pada Tahun 2016 lalu setelah penetapan SK HD sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan atas dasar siri’ na pacce maka terbentuklah sebuah komunitas pejuang dan pendukung SK HD yaitu LANTIKMI COMMUNITY yang bermarkas di dusun jempang, Desa kalukuang, Kecamatan Galesong sebagai makna dan doa untuk SK-HD dengan ucapan bismillahirrohmanirrohim nipataba sara’ki Insya Allah SK-HD dilantik jadi Bupati dan Wakil bupati dan sebagai doa dan simbol kemenangan.

Logo “Lanti’mi Community”

Setelah Komunitas ini terbentuk viral lah dan semakin banyak anak muda dan masyarakat yang sering berteriak mengatakan LANTIKMI dan LANTIKMI SK-HD di setiap acara-acara kampanye SK-HD dan menjadi doa tersendiri buat SK-HD dan berkat izin Allah swt dan doa seluruh pendukung Alhamdulillah SK-HD Menang, tutur Israndi Djihad Daeng Lantik.

Pendiri Lantikmi Community juga berharap agar seluruh komunitas tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dan saling bersilaturahmi serta membantu mensukseskan 22 program SK-HD untuk menuju Takalar yang lebih unggul, sejahterah dan bermartabat. Insya Allah “LANTIKMI COMMUNITY” siap memperjuangkan SK-HD 2 Periode, terang Israndi Djihad Daeng Lantik. (Kemal)