banner 728x250

banner 728x250

Ketua Lidik Pro Takalar Nilai Oknum Kades Tebang Pilih

  • Bagikan

Takalar, suaralidik.com – Rapat musyawarah Desa dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bersama BPD yang bertempat di Aula Kantor Desa Pa’lalakkang, Selasa 11 Agustus 2020.

Haeruddin Daeng Sila selaku Pemerintah Desa Pa’lalakkang ketika mengadakan rapat musyawarah ataupun pertemuan lainnya terkadang orang-orang terdekatnya saja diundang dan tidak pernah mengundang atau melibatkan para-para tokoh masyarakat yang ada di 6 Dusun di Desa Palalakkang.

banner 728x250

Ketua LIDIK PRO TAKALAR, Anriadi Rey menyikapi bahwa selaku penjabat sementara di Desa Pa’lalakkang tentunya perlu memperlihatkan kinerja-kinerja yang baik kepada masyarakat yang ada di Desa Pa’lalakkang namun kenyataannya tidak sesuai realita dan konteks yang ada.”tegasnya.. Pada rapat musyawarah tersebut juga turut dihadiri Bhabinsa dan warga.

Haeruddin Sila mengatakan bahwa pertemuan musyawarah desa itu dilaksanakan dalam rangka membahas program kerja tahun anggaran 2021.

Ia menambahkan jika terlaksananya musyawarah desa juga sekaligus membahas perubahan anggaran untuk tahun 2020,

Ia pun membahas jika ada penambahan BLT Desa Pa’lalakkang ke warga selama 3 bulan dan pengurangan Dana Desa Pa’lalakkang sebanyak 57 Jt.”kunci Kades.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *