Ketua LMPI Kota Makassar Ancam Akan Melaporkan Dugaan Penipuan CPNS (Calo) Ke Polosi

oleh
Logo Laskar Merah Putih Indonesia

Lidik Makassar – Markas Cabang Laskar Merah putih indonesia (LMPI) Kota Makassar menerima laporan dugaan penipuan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2014, karban bernisial S datang ke Marcab kota makassar untuk di dampingi, agar si palaku secepatnya mengembalikan Uangnya. beberapa waktu lalu, Jumat (20/01/2017)

Logo Laskar Merah Putih Indonesia

Modus dugaan penipuan itu dialami korban dengan cara menjanjikan diangkat sebagai CPNS, korban penipuan setelah dijanjikan bisa diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) / Calo pada Tahun 2014 dengan korban tersebar di Beberapa kab/kota provinsi Sulawesi-Selatan

Ketua LMPI kota Makassar “Amirullah Putra” atas pengaduan warga mengancam akan melaporkan inisial Mr CS salah satu dugaan calo yang menerima uang korban calon CPNS tahun 2014 ke polisi. Tuturnya kepada Suaralidik.Com, Rabu (09/02/2017)

Pasalnya, sampai sekarang belum ada itikad baik dari Mr Cs, yang diduga calo penerimaan CPNS, untuk mengembalikan uang yang telah diserahkan oleh Korban .

“Kalau dalam waktu dekat tidak selesai, Kami akan lapor ke polisi. Saat ini kami masih menunggu tanggapan dari pihak terkait, Kami juga akan ajak korban lainnya untuk ikut melapor,” Tutupnya
Adhe