Ketua LMPI Sulsel Rayakan Ultah, Ketua DPP Lidik Pro Sulsel Beri Ucapan Selamat

  • Bagikan
Foto : Ketua LMPI Sulsel, Andi Nur Alim

Suaralidik.com,_|| Makassar- Memiliki umur panjang adalah suatu hal yang patut disyukuri dan hal ini tentunya cara mengaplikasikan rasa syukur itu berbeda-beda, seperti halnya Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulsel di usianya yang ke-45 tahun.(10/4/2021)

Apalagi ketika seseorang mampu menapaki usia lebih dari 45 tentu itu adalah anugerah yang tak dimiliki oleh banyak orang. Hal itu pula yang dialami oleh Nur Alim Ketua LMPI Sulsel Laskar Merah Putih Indonesia.

Andi Nur Alim merayakan ulang tahunnya yang ke-45 dalam masa pandemi Covid-19 di jalan Andi Djemma Lorong 2 kelurahan Banta-Bantaeng Kecamatan Rappocini pada 10April 2021

Di saat itulah, keluarganya mengaku menyadari betapa Nur Alim sangat berarti dalam keluarga.

“Kami pun sangat gembira, dia masih sehat dan diberi umur panjang olah yang maha kuasa sehingga masih bisa berkumpul bersama keluarga.

“Apalagi, diusianya saat ini, semakin berkurang sudah memasuki masa dimana kami keluarga harus banyak memberi dukungan semangat buat Nur Alim

Namun, tak diduga-duga merayakan kebebasannya pada hari ini dengan membarengi syukuran masuknya bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Sementara ditempat terpisah, saat dimintai ucapan Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Aimal Situru memberikan ucapan selamat berulang tahun yang ke-45 semoga diberi nikmat umur yang panjang dan sehat selalu sukses dalam menjalankan tugas sebagai ketua LMPI Sulsel tentunya”, ucapnya

Aimal Situru yang tak sempat hadir dalam perayaan ini, mengucapkan selamat melalui rekannya pengurus LIDIK PRO Sulsel yang hadir dalam acara tersebut.

(RUD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *