Ketua Naik Jabatan, Bendahara Jadi PAW Ketua GP Ansor Bulukumba

oleh
GP Ansor Bulukumba
PAW Ketua GP Ansor Bulukumba

Bulukumba,suaralidik.com – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bulukumba telah secara resmi menunjuk Rasyidin sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua Cabang GP Ansor Bulukumba yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara Cabang untuk sisa jabatan masa khidmat 2015-2019.

Penunjukan Rasyidin tersebut sebagai Ketua Cabang ditetapkan melalui rapat pleno dan disaksikan oleh Ketua PW GP Ansor Sul-sel yang dilakukan di markas besar GP Ansor Kab. Bulukumba, di jalan melati, tanggal 11/04/2018.

Rusdi Idrus, Ketua PW GP Ansor Sul-sel yang ditemui setelah rapat pleno berlansung, mengatakan bahwa proses PAW ini kita lakukan mengingat Pak Ketua Cabang, sahabat Sumarno sekarang naik jabatan menjadi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi di GP Ansor Wilayah Sul-sel.

Sedangkan Sumarno sendiri menuturkan bahwa langkah ini untuk efektivitas kinerja cabang “Jadi agar efektivitas kinerja cabang tetap terjaga maka langkah PAW ini sangat penting dan selain itu, ini juga berdasarkan aturan organisasi kita yang tidak boleh merangkap jabatan”.

Rasyidin selaku ketua cabang terpilih mengatakan bahwa ini adalah amanah luar biasa bagi saya. “Ini adalah amanah luar biasa bagi saya dan Insya Allah dengan bantuan sahabat-sahabat yang lain, saya berkomitmen akan menuntaskan program yang ditinggalkan sahabat sumarno.(Rilis/BCHT)