Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel, Serukan Dukung Punggawa Macakka Di Musyancab PD Bulukumba

oleh

Suaralidik.Com_Bulukumba, Saat Membuka dan memberi sambutan pada Musyancab Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba, Ketua OKK DPD Sulsel Partai Demokrat Menyerukan Solidaritas Pilihan kepada, Ichsan Yasin Limpo berpasangan A. Muzakkar, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kedepan di tahun 2018 ini.

Zulkarnain Paturuni menyampaikan dihadapan kader-kader Demokrat yang dihadiri mulai dari tingkat DPC, DPAC, dan DPART, “Jaga Kekompakan kita sebagai kader Demokrat, karena kekuatan besar di situ, kita harus selalu sama-sama dalam hal apapun, kita harus saling memberi tahu atau menginformasikan apapun yang menjadi agenda partai, termasuk dalam dukungan kita pada calon Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Ichasan Yasin Limpo berpasangan A. Muzakkar atau Punggawa Macakka itu kita harus dukung dan Memenangkannya”, Cetus Ketua OKK DPD Sulsel.

Tambahnya lagi, Bang Zul (Sapaannya) “Jangan ragu berkreasi dan bekerja untuk partai, apalagi Bupati Bulukumba dan Wakil Bupati Bulukumba, A. Sukri Sappewali dan Tomi Satria adalah usungan Partai Demokrat pada Pilkada lalu, saya kira ini juga merupakan hal yang baik bagi pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba”, Zulkarnain Paturuni (Ketua OKK DPD Sulsel Partai Demokrat) pada sambutannya dipembukaan Musyancab Serentak Se-Kabupaten Bulukumba, (17/02/2018).