Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel Zulkarnain Paturuni, Kagum Kepemimpinan Ketua PDC Demokrat Bulukumba

oleh

Suaralidik.Com_ Bulukumba, Musyawarah Tingkat Kecamatan dan Ranting Partai Demokrat yang dibuka Langsung oleh Ketua OKK DPD Sulsel Zulkarnain Paturuni yang di laksanakan serentak 10 Kecamatan Se- Kabupaten Bulukumba di Aula Phinisi Hotel Agri Kabupaten Bulukumba, menyampaikan kekagumannya terhadap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba Hj. A. Murniyati Makking.

Menurut Zulkarnain Paturuni “Ketua DPC Partai Demokrat Bulukumba, tidak di ragukan Loyalitasnya, Integritas, atensi, dan Perhatiannya yang sangat luar biasa terhadap Partai, itu terbukti dengan kerja-kerja kepartaiannya dan di buktikan hari ini di Bulukumba. ini juga membuktikan bahwa ketua DPC Bulukumba itu layak di perhitungkan kedepan”, Ungkap Zulkarnain Paturuni.

Tambah Zulkarnain Paturuni, “Apapun perkataan orang di luar sana soal Partai Demokrat di Bulukumba, kuatkan saja konsolidasinya, dan itu kami sangat yakin kepada ibu Ketua, karena itu kita harus pertahankan beliau, karena satu-satunya Perempuan di Bulukumba yang punya kesempatan menjadi pimpinan Partai, ini harus di mamfaatkan, tidak boleh di sia-siakan.

Saya sampaikan juga ke ketua DPD Sulsel, Bahwa Hj. Andi Murni itu sangat layak menjadi Calon Bupati di Bulukumba Kedepan”, Tambah Zulkarnain Paturuni, saat membuka dan memberi sambutan pada Musyacab Partai Demokrat Se-Kabupaten Bulukumba.(kemal red).