Ketua Ormas MPC PP Bulukumba, A. Atnan Geram Menyaksikan Oknum Asing Bebas Menggunakan Atribut Sakral Institusi Negara

oleh

SuaraLidik.com — Hebohnya foto yang viral beredar di sosmed warga China berseragam Polri dengan pangkat perwira, membuat geram beberapa aktivis serta ketua-ketua Ormas yang ada di negeri ini.

Ormas yang selama ini dikenal sangat kental dengan Slogan “Pancasila Abadi”, para kadernya sangat tidak setuju dengan pihak asing yang mencoba memgobok-obok harkat dan martabat bangsa Indonesia, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bulukumba, A. Atnan mengungkapkan, “Saya sebagai Ketua ORMAS MPC Pemuda Pancasila Bulukumba, merasa prihatin dengan hadirnya Ormas asing di negara ini, terlebih lagi telah disahkannya Perarturan Pemerintah Nomor 59 tahun 2016 pada tanggal 2 Des 2016, tentang organisasi kemasyarakatan. Yang ada di benak sy adalah akan kemana arah dan tujuan negeri ini, jika sudah seperti ini regulasi yg ada”, A.Atnan, Ungkapnya.
A. Atnan Menambahkan, “Apa mamfaat Ormas Asing berada di negara kita, bagimana dengan kedaulatan negara, keamanan negara sudah terancam, mereka datang dan masuk dengan mudah, dalam perjalanannya tidak menutup kemungkinan ada kesenjangan antar ormas asing dan ormas dalam negeri”, A.Atnan Tambahnya.
“Kadang saya tak habis pikir apa maksud dan tujuan para pemegang kekuasaan negara, atau ini adalah skenario besar yg disutradarai oleh para sang penguasa???, waktu yg akan menjawab”, A.Atnan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Bulukumba, Tutupnya. Saat di konfirmasi , salahsatu Warkop di Kabupaten Bulukumba.