banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Ketua P2KD Boddia Jamin Pilkades Boddia Berjalan Sukses

P2KD
Ketua P2KD Boddia Ahmad Maro bersama anggota P2KD saat memeriksa berkas Cakades||

TAKALAR, SUARALIDIK.com  – Pilkades serentak di Takalar di ikuti sebanyak 51 Desa se kabupaten Takalar, yang pelaksanaannya 17 November 2021 mendatang.

Khusus di kecamatan Galesong ,sebanyak 12 Desa dari 17 Desa ikut pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak.

Hal ini diungkapkan Camat Galesong, Syahriar,  diruang kerjanya, Jumat ( 22/10 ).

” Untuk Kecamatan Galesong ini sebanyak 12 Desa yang ikut Pilkades, Kita berharap pelaksanaannya berjalan aman dan tertib,sehingga Pilkades di Galesong berkualitas,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( P2KD ) Desa Boddia kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Ahmad Maro pada kontributor suaralidik Takalar mengemukakan pelaksanaan Pilkades diwilayah kerjanya berjalan Damai, Aman, dan Lancar.

” Alhamdulillah semua tahapan Pilkades, mulai pendataan data pemilih,verivikasi,validasi hingga penetapan dan pencabutan Nomor Urut Cakades berjalan lancar tanpa adanya gesekan – gesekan dari simpatisan, pendukung,maupun Cakades itu sendiri,” tuturnya.

Dia berharap pada semua stakeholder yang terlibat di dalam pelaksanaan pilkades tahun ini agar dapat mengambil bagian untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades Boddia yang aman dan kondusif menuju Pilkades yang bermartabat dan berkualitas.