,

Ketua Panpel Study Tour Xaverius Bantah Tak Ada Pungli 

oleh
Photo : Xaverius Terbanggi Besar diterpa dugaan pungutan terkait Study Tour Jogja - Bandung

Lampung Tengah,  Suaralidik.Com –  Ketua Panitia Pelaksana  Study Tour Xaverius ke Jogja – Bandung Bambang menyatakan tidak ada pungutan liar dikegiatan Study Tour.

Penegasan itu disampaikan Bambang mewakili Kepsek Xaverius Terbanggi Besar. Menurutnya, pemberitaan mefia per (29/9/2018) adalah Hoax saja. “Semua itu tidak benar,  Hoax,” ketus Bambang.

Bambang  lalu menyentil pemberitaan beberapa waktu lalu. Dia berujar tidak dapat menahan pemberitaan. ” Saya tidak bisa menahan apa lagi melarang itu hak sampean kalau mau diterbitkan,”Kata Bambang, Rabu (03/10/2018).

Sementara itu Kepala  Xaverius Terbanggi besar untuk kedua kalinya tidak berada ditempat.

Sementara itu  DPD Provinsi Lampung lembaga swadya masyarakat lembaga investigasi mendidik pro rakyat nusantara (lidik pro ) akan menindaklanjuti hasil temuan tim investigasi suara lidik .com.

Ketua Lidik Pro Edi Purnomo menyatakan  bahwa mereka  tetap mengacu pada azas “praduga tak bersalah terhadap dugaan pungli di Xaverius itu.

“saya akan segera Laporkan ke Kejari gunung sugih dan tembusan ke Kejati lampung, Sapu bersih pungutan liar ( Saber pungli ) pungkanya,”kata Edi.(*** EDI DOY )